Tutup Iklan
BantenDaerahKota Tangerang Selatan

AMPB Ingin Evaluasi Kinerja Wako Dan Wawako Tangerang Selatan Menjelang HUT Tangsel Ke 15

18
×

AMPB Ingin Evaluasi Kinerja Wako Dan Wawako Tangerang Selatan Menjelang HUT Tangsel Ke 15

Sebarkan artikel ini
AMPB Ingin Evaluasi Kinerja Wako Dan Wawako Tangerang Selatan Menjelang HUT Tangsel Ke 15

Tangerang Selatan – Menjelang peringatan HUT Kota Tangerang Selatan yang ke 15 tahun, Aliansi Mahasiswa Pamulang Bersatu (AMPB) mengadakan Konsolidasi dan Konferensi Pers di Alun-alun Pamulang. Senin, 20 November 2023.

Koordinator Lapangan kegiatan tersebut Arimansya Eko Putra mengatakan bahwa untuk memperingati HUT Kota Tangerang Selatan yang ke 15 ini, mereka (AMPB) ingin melakukan evaluasi terhadap kinerja kepemimpinan Benyamin dan Pilar.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

“Kegiatan konsolidasi ini yang sekaligus konferensi pers, kami tunjukan sebagai bentuk upaya kami selaku mahasiswa sebagai kontrol kinerja pemerintah seperti yang tertuang dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi,” ujar Eko.

Dalam hal ini, Jendral Lapangan konsolidasi tersebut Sadam Fikri juga mengajak kepada seluruh mahasiswa yang tergabung dalam organisasi kemahasiswaan dapat ikut bersama kami.

“Mari kita ikut menyuarakan serta memeriahkan peringatan HUT Kota Tangsel dengan bentuk aksi demonstrasi,” tutur Sadam.

“Sebagai agen of sosial kontrol dalam menjalankan peran kita mahasiswa terhadap pemerintahan daerah, sudah saatnya kita menyuarakannya bersama-sama,” imbuhnya.

Target kami sekitar 100 orang dalam aksi demontrasi nanti pada Kamis, (24/11) akan kami lakukan di depan Kantor Pemerintahan Daerah Kota Tangerang Selatan.

“Fokus yang cukup menjadi sorotan kami, yakni tidak berjalannya dengan baik roda pemerintahan di tingkat dinas, seperti Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup dan Bappelitbangda,” tutupnya.