Tutup Iklan
Bandung Raya

Awal Tahun 2024, 117 Personil Polresta Bandung Naik Pangkat

85
×

Awal Tahun 2024, 117 Personil Polresta Bandung Naik Pangkat

Sebarkan artikel ini
Awal Tahun 2024, 117 Personil Polresta Bandung Naik Pangkat
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melakukan tradisi siraman terhadap personel dalam upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tingga di Mapolresta Bandung (dok: Humas Polresta Bandung/beritaraya.id)

Bandung – Memasuki awal tahun 2024 sebanyak 117 personil Polresta Bandung mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhitung tanggal 1 Januari 2024.

Kenaikan pangkat 117 personil tersebut dilakukan dalam sebuah upacara yang dipimpin oleh inspektur upacara (irup) Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo. Selasa, 2 Januari 2024.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Upacara kenaikan pangkat ini turut juga dihadiri oleh Wakapolresta Bandung, para pejabat utama (PJU) Polresta Bandung, Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Bhayangkari Cabang Kota Bandung.

Adapun 117 personil Polresta Bandung yang naik pangkat diantaranya, AKP Ke Kompol 3 personil, Iptu ke AKP 15 personil, Iptu ke AKP pengabdian 1 personil, Ipda ke Iptu 19 personil, Aipda ke Aiptu 21 personil, Bripka ke Aipda 3 personil, Brigadir ke Bripka 21 personil dan Briptu ke Brigadir 34 personil.

Wakapolresta Bandung Kombes Pol Imron Ermawan mendapatkan kenaikan pangkat AKBP naik menjadi Kombes (dok: Humas Polresta Bandung/beritaraya.id)

Alhamdulillah dari usulan tersebut telah ter-realisasikan dan dinyatakan memenuhi persyaratan untuk diberikan satu tingkat pangkat lebih tinggi dari semula,” kata Kusworo Wibowo dalam amanatnya.

Dalam kesempatan ini pula saya sampaikan kabar yang membahagiakan bagi kita semua bahwa Bapak Wakapolresta Bandung telah dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari AKBP menjadi Kombes Pol,” sambungnya.