Daerah

BPPKB Banten Menggelar Harlah Yang ke 24 Tahun

163

Beritaraya.id, Pandeglang –DPP BPPKB Banten Indonesia menggelar kegiatan Harlah Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) ke-24 ,di Gedung Pancasila ( GP ) Kabupaten Pandeglang, Minggu (17/7/2022).

Kegiatan Harlah tersebut dihadiri oleh  Ketua Umum DPP BPPKB Banten Noer Indradjaja, Ketua DPD BPPKB Provinsi Banten,TB. Endoh Sugriwa, pengurus dan anggota Ormas BPPKB Banten seluruh indonesia. Acara yang dipusatkan di Kabupaten Pandeglang juga dihadiri sebanyak kurang lebih 10.000 Orang.

Noer Indradjaja menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus dan Anggota BPPKB Banten dan semua pihak yang sudah mensukseskan acara ini.

“BPPKB Banten dari mulai berdiri hingga sekarang ini selalu bermitra dengan Pemerintah dan membantu Masyarakat, membantu Kepolisian mengamankan Masyarakat bukan menjadi parasit, bukan menjadi benalu, harus ber PKBM yang kompeten, menciptakan lapangan kerja,guna membantu Masyarakat,”terangnya.

Ia juga mengharapkan BPPKB Banten tidak melakukan premanisme, dan tidak ada pintu untuk Anggota BPPKB Banten untuk melakukan kearah tersebut.

“Alhamdulillah acara berlangsung sesuai keinginan kita bersama yang bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, lancar dan kondusif hingga kegiatan Milad BPPKB Banten ini selesai,dan ini tidak lepas dengan pengawalan dan pengamanan dari pihak Kepolisian, Polda Banten Polres Pandeglang yang menurunkan Puluhan Personil, guna mengantisipasi membludaknya Peserta undangan Harlah BPPKB Banten” tutupnya.

Exit mobile version