Tutup Iklan
Berita

Depresi, TKA China Ingin Bunuh Diri

92
×

Depresi, TKA China Ingin Bunuh Diri

Sebarkan artikel ini
Depresi, TKA China Ingin Bunuh Diri
GORONTALO, BERITARAYA.ID – Lyu chang jiang ( 25 th) WNA Asal china mencobah bunuh diri dengan memanjat crane di tempat kerjanya. TKA tersebut bekerja di Pembakit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH), Diduga mengalami gangguan kejiwaan atau depresi nekat memanjat sebuah crane, di Poduwoma Kecamatan Suwawa Timur Minggu (23/1/2022).
Menurut, Salah seorang teman rekan kerja korban menuturkan bahwa korban awalnya sedang makan dan tiba-tiba berlari ke arah crane dengan membawa seutas tali. Beberapa kerabat korban sempat membujuk korban untuk turun. Namun korban tetap bersikeras untuk melakukan aksi nekatnya.

Basarnas gorontalo yang mendapatkan informasi tersebut dan segera menerjunkan tim sebanyak 6 personil dan di bantu dengan tim dari Polres Bone Bolango dan IEA Gorontalo sebanyak 15 personil.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Awalnya tim berusaha membujuk korban untuk turun, namun korban tetap tidak mau. Berselang pukul 05.30 (Minggu, 23/01/22) salah seorang tim Rescue dari Kantor SAR Gorontalo mencoba berkomunikasi dengan korban dan berhasil di bujuk untuk turun. Setelah korban di evakuasi, korban segera di bawa ke RS Toto dan menjalani perawatan medis.

Menurut penuturan korban melalui penerjemah dari perusahaan tempat dia bekerja, korban tersebut sempat adu mulut dengan Pimpinan perusahaan tempat dia bekerja dan memiliki masalah keluarga sehingga korban berfikir untuk bunuh diri.