Tutup Iklan
Berita

DPC HIPAKAD Kota Tangerang Selatan Resmi Terdaftar Di Kesbangpol

192
×

DPC HIPAKAD Kota Tangerang Selatan Resmi Terdaftar Di Kesbangpol

Sebarkan artikel ini
DPC HIPAKAD Kota Tangerang Selatan Resmi Terdaftar Di Kesbangpol

TANGERANG SELATAN, BERITARAYA.ID – Dewan Pimpinan Cabang DPC Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat atau DPC HIPAKAD Tangsel telah secara resmi terdaftar di Kesbangpol Kota Tangsel. Rabu, (29/12/2021).

Penyerahan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kesbangpol Tangsel Wawang Kusdaya, Kepada Ipan Supanda selaku Ketua DPC HIPAKAD Tangsel.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Dalam keterangannya, Ipan Supanda mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur karena telah terdaftarnya HIPAKAD Tangsel di Kesbangpol.

“Dengan adanya SKL ini, saya sebagai Ketua DPC HIPAKAD Tangsel mengajak keluarga besar Putra Putri Angkatan Darat di Wilayah Tangsel ini untuk bersama-sama bersatu bersinergi membangun Organisasi ini menjadi organisasi yang bermanfaat untuk Anggota dan Masyarakat.” Ungkapnya.

Untuk diketahui bahwa, Dibawah Komando Ketua Umum DPP HIPAKAD Hariara Tambunan, HIPAKAD telah melaksanakan kegiatan-kegiatan Sosial dan Kemasyarakatan selama ini.

“Dalam menjalankan visi dan misi HIPAKAD Tangsel juga akan ikut berpartisipasi, berperan dan bersinergi dengan Pemkot untuk menjaga Kondusifitas Keamanan masyarakat, mendukung dan mengawal program-program Pembangunan yang dicanangkan oleh Pemkot Tangsel.” Imbuh Heru Pur Selaku Wakil Ketua.