Tutup Iklan
Hukum & Kriminal

Empat Pelaku Pengeroyok Polisi di Banjaran Ditangkap Polresta Bandung

5
×

Empat Pelaku Pengeroyok Polisi di Banjaran Ditangkap Polresta Bandung

Sebarkan artikel ini
Empat Pelaku Pengeroyok Polisi di Banjaran Ditangkap Polresta Bandung
Empat pelaku pengeroyokan polisi di Banjaran ditangkap Satreskrim Polresta Bandung (dok: Humas Polresta Bandung/beritaraya.id)

Bandung – Pelaku pengeroyokan terhadap anggota polisi yang terjadi di Banjaran Kabupaten Bandung yang sempat viral di media sosial berhasil di amankan Satreskrim Polresta Bandung.

Dalam video viral tersebut, memperlihatkan sekelompok beratribut ormas GBR mengeroyok anggota polisi yang merupakan anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Rabu, 20 Desember 2023 sekira pukul 17.30 WIB.

Alhamdulillah Polresta Bandung berhasil menangkap pelaku pengeroyokan dengan korban seorang anggota polisi,” kata Kusworo saat menggelar konferensi pers di Mapolresta Bandung, Jumat, 22 Desember 2023.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo memperlihatkan barang bukti pada konferensi pers di Mapolresta Bandung (dok: Humas Polresta Bandung/beritaraya.id)

Ia menjelaskan korban yang merupakan anggota Polsek Cimaung tersebut hendak pulang ke rumah sambil membeli susu anak setelah bertugas melakukan pengamanan.

Saat perjalanan pulang melihat ada sekumpulan anak muda sedang cekcok dengan salah seorang sopir yang mengakibatkan kemacetan,” ujarnya.