Tutup Iklan
Hiburan Dan Gaya Hidup

Gal Gadot Tidak Lagi Menjadi Wonder Woman di DC Universe Baru

5
×

Gal Gadot Tidak Lagi Menjadi Wonder Woman di DC Universe Baru

Sebarkan artikel ini
Gal Gadot Tidak Lagi Menjadi Wonder Woman di DC Universe Baru

Gal Gadot tidak akan kembali sebagai Wonder Woman di DC Extended Universe (DCEU). Seperti Henry Cavill, Gadot juga digantikan oleh aktor baru untuk menyegarkan cerita DC di bawah kepemimpinan James Gunn dan Peter Safran.

Sebelumnya, nasib Wonder Woman tidak jelas setelah ide sutradara Patty Jenkins ditolak. Namun, kini James Gunn telah memastikan bahwa Gal Gadot tidak lagi memerankan superhero Amazon tersebut.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Hal ini terungkap saat Gunn menjawab pertanyaan seorang penggemar mengenai peran Wonder Woman dalam film animasi Creature Commandos.

Gunn mengisyaratkan bahwa peran Wonder Woman akan di-casting ulang.

Pada Agustus 2023, Gal Gadot sempat mengungkapkan bahwa ia telah bertemu dengan Gunn dan Safran untuk membahas Wonder Woman 3. Pada saat itu, tampaknya Gadot akan kembali sebagai Wonder Woman.

“Kami akan mengembangkan Wonder Woman bersamamu. Kita menyukai Wonder Woman seperti dirimu, kau tak perlu khawatir,” kata Gadot mengulang perkataan Gunn.

Namun, rumor terbaru dari Variety menyebutkan bahwa Gunn dan Safran sedang menciptakan DC Universe baru dan Wonder Woman yang diperankan oleh Gadot tidak termasuk dalam rencana tersebut.

Gunn lebih tertarik menampilkan Wonder Woman dalam proyek animasi.

“Kami sedang bekerja untuk membuat Wonder Woman menjadi lebih banyak versi animasi. Saya setuju bahwa belum cukup banyak dia di area itu dan merupakan salah satu hal pertama yang saya sampaikan kepada orang-orang di animasi,” kata Gunn di Twitter.

Sementara itu, Zack Snyder, sutradara Justice League, mengungkapkan detail tentang prekuel Wonder Woman yang berjudul Wonder Woman 1854.

Snyder menjelaskan bahwa cerita tersebut akan mengikuti Diana yang berkeliling dunia mencari Ares dan menemui banyak pejuang di medan perang.

Diana akan memiliki kekasih yang menua karena dia abadi, dan hubungan tersebut akan menjadi bagian dari cerita yang menyedihkan.