Tutup Iklan
Berita

Gelar Wisuda, Direktur Polsri Inginkan Alumni Tingkatkan Hard dan Soft Skill

26
×

Gelar Wisuda, Direktur Polsri Inginkan Alumni Tingkatkan Hard dan Soft Skill

Sebarkan artikel ini
Gelar Wisuda, Direktur Polsri Inginkan Alumni Tingkatkan Hard dan Soft Skill

PALEMBANG, BERITAKANAL – Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) gelar sidang senat terbuka wisuda ke-38 program Diploma III (D3), Sarjana Terapan dan Magister Terapan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Main Dining Hall Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sumsel, Sabtu (24/9/2022).

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Direktur Polsri Ahmad Taqwa mengungkapkan bahwa wisuda ke-38, POLSRI mewisudah 2226 lulusan yang terdiri dari program D3 berjumlah 1603 orang, program Sarjana Terapan (D4) berjumlah 606 orang dan program Magister berjumlah 17 orang.

“Sejak wisuda ke-1 sampai saat ini, POLSRI telah menyumbangkan 37764 alumni untuk bangsa dan negara Republik Indonesia,” ungkap Taqwa dalam sambutannya.

Mewakili civitas akademik POLSRI, Taqwa mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan wisudawan wisudawati dalam menyelesaikan pendidikannya di POLSRI.

“Terima kasih kepada orang tua wisudawan wisudawati yang telah menyelesaikan tugasnya dalam mendidik anak-anaknya dengan menyekolahkan sampai jenjang pendidikan tinggi dan juga kepada dosen, atas kerja keras dan kerjasama yang terjalin dalam melaksanakan tugasnya mendidik para mahasiswa, sehingga mereka berhasil menyelesaikan studi yang mengikuti wisuda hari ini,” ucapnya.

Lihat Sumber Artikel di http://www.beritakanal.com/gelar-wisuda-direktur-polsri-inginkan-alumni-tingkatkan-hard-dan-soft-skill/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=gelar-wisuda-direktur-polsri-inginkan-alumni-tingkatkan-hard-dan-soft-skill