Tutup Iklan
Daerah

INSPIRA Cabang Tangerang Selatan Resmi Dilantik, Siap Berkolaborasi Menginspirasi dan Mengawal Pembangunan Kota

72
×

INSPIRA Cabang Tangerang Selatan Resmi Dilantik, Siap Berkolaborasi Menginspirasi dan Mengawal Pembangunan Kota

Sebarkan artikel ini
INSPIRA Cabang Tangerang Selatan Resmi Dilantik, Siap Berkolaborasi Menginspirasi dan Mengawal Pembangunan Kota

Beritaraya.id, Tangerang Selatan – Pengurus Cabang Insiator Perjuangan Ide Rakyat (INSPIRA) Kota Tangerang Selatan periode 2022-2024 resmi dilantik. Pelantikan ini dilaksanakan dengan mengusung tajuk “Satu Langkah Kolaborasi, Wujudkan Semua Cita Menuju Indonesia Emas 2045″ yang berlangsung di Gedung DPRD Tangsel, Sabtu (18/06/2022)

Dalam kegiatan ini INSPIRA Tangerang Selatan juga menggelar Diskusi Publik dengan narasumber Muhammad Karim, M.Si Ketua Dewan Pakar PB Inspira, Dr Thony Saut Situmorang, M.M. Mantan Wakil Ketua KPK, dan Iskandarsyah Direktur Etos Institute. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Rizqi Fathul Hakim Ketua Umum PB INSPIRA, Sekretaris Jenderal PB INSPIRA Ade Kosasih, Ketua Umum Badko INSPIRA Banten, Ketua Umum Badko Inspira Dki Jakarta, H. Abdul Rasyid, S.Ag Ketua DPRD Tangerang Selatan, Kombes Pol Achmad Ibrahim, S.I.K, M.Si. (Mewakili Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo), Kepala Kesbangpol Kota Tangsel Chairul Saleh.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Rizqi Fathul Hakim, Ketua Umum PB INSPIRA memimpin langsung pelantikan yang berjalan dengan khidmat tersebut.

Pada momentum ini Inspira meneguhkan komitmennya untuk menjadi mitra strategis dan mitra kritis pemerintah khususnya di wilayah Pemerintahan Kota Tangerang Selatan.

Ketua Umum INSPIRA BADKO Banten Taufik Rahmat Mengapresiasi atas terbentuknya INSPIRA Cabang Tangsel, semoga bisa memberikan kontribusi yang baik terhadap Kota Tangsel, saat ini Badko INSPIRA Banten masih fokus benahi internal, kita sama-sama membangun Banten berbenah menuju yang lebih baik, bergerak sesuai dengan wilayah masing-masing, yang ada di Kota dan Kabupaten se-Banten.

Kita sebagai pemuda inisiator perjuangan rakyat harus bisa membawa pembaharuan demi kebaikan dan kemajuan,” jelasnya.

Ketua Umum Inspira Cabang Tangsel, Fitra Nanda Armesta menyampaikan pada sambutannya kehadiran Inspira ini akan menjadi lokomotif kemajuan bagi percepatan pembangunan dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Emas 2045.

Hadirnya disini tujuannya yakni melakukan terobosan-terobosan baru untuk kemajuan Tangsel di Segala lini, organisasi pembeda kita bisa saling berkolaborasi dengan organisasi yang sudah ada, untuk kemudian sama-sama bergerak dan menjadi mitra kritis ataupun mitra strategis pemerintah,” ujarnya.

H. Abdul Rasyid, Ketua DPRD Tangsel Mengucapkan Selamat atas di lantiknya organisasi yang baru muncul si Kota Tangerang Selatan Mengapresisasi hadirnya Inspira di Kota Tangerang Selatan.

Anak muda harus berkreatif baik dari segi pemikiran yang solutif, inovatif dan cakap dari issue issue yang ada sehingga pada akhirnya memberikan masukan masukan baru untuk Pemerintah Kota,” tutupnya.