Tutup Iklan
Bandung RayaDaerah

Ketua IKWI Jabar Lantik Pengurus IKWI Kabupaten Bandung

22
×

Ketua IKWI Jabar Lantik Pengurus IKWI Kabupaten Bandung

Sebarkan artikel ini
Ketua IKWI Jabar Lantik Pengurus IKWI Kabupaten Bandung

Yeni juga berharap IKWI Kabupaten Bandung dapat menjadi mitra strategis Pemkab Bandung, TP PKK, Dharma Wanita, dan organisasi perempuan lainnya. 

“Dengan semangat pentahelix, Yeni ingin IKWI berperan aktif dalam pembangunan Kabupaten Bandung Bedas,” ungkapnya.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Di usianya yang relatif muda, harapannya IKWI bisa sejajar dengan organisasi wanita lainnya. Tagline “Motekar” yang berarti Modern, Terdepan, Kreatif, dan Sejajar, menjadi semangat baru bagi IKWI Kabupaten Bandung dalam mengembangkan program-program bermanfaat.

Yeni Herlina menutup sambutannya dengan tekad agar IKWI Kabupaten Bandung dapat lebih eksis dan berperan dalam pembangunan kualitas SDM. Berbagai kegiatan positif telah direncanakan, termasuk peringatan Hari Ibu, partisipasi dalam Hari Pers Nasional, pemberian santunan anak yatim, dan program Ramadan Berkah.

Emma Dety Dadang Supriatna, Ketua TP PKK Kabupaten Bandung, turut mengucapkan selamat dan berharap IKWI Kabupaten Bandung dapat bersinergi dengan Pemkab Bandung dan memberikan kontribusi positif. 

Sebagai Dewan Penasihat Kehormatan IKWI Kabupaten Bandung, Emma berharap kepengurusan baru ini mampu menghadirkan warna baru dan semangat inovatif.

Sementara itu, Ketua IKWI Jawa Barat Jiean Ajiyapi Novalia, memberikan ucapan selamat dan harapan agar IKWI Kabupaten Bandung berperan aktif dalam organisasi. 

Ia menekankan pentingnya membina hubungan baik, baik secara internal maupun eksternal, untuk memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.(*)