Tutup Iklan
Padang Raya

Kota Padang Wujudkan Kelurahan Bebas Narkoba dengan Program Bersinar

1
×

Kota Padang Wujudkan Kelurahan Bebas Narkoba dengan Program Bersinar

Sebarkan artikel ini
Kota Padang Wujudkan Kelurahan Bebas Narkoba dengan Program Bersinar
Kepala Badan Kesbangpol Kota Padang Tarmizi Ismail mewakili Pj Walikota Padang dalam sosialisasi pembinaan Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar) di Kecamatan Nanggalo.(dok : Diskominfo/Berita Raya)

Dalam upaya mewujudkan Kota Padang bebas dari narkoba, Pj Walikota Padang yang di wakili oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) mengadakan sosialisasi pembinaan Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar) di Kecamatan Nanggalo. 

Sosialisasi ini di laksanakan di Aula Rapat Kantor Camat Nanggalo, mulai dari 18 Juli hingga 1 Agustus 2024 dengan tujuan utamanya adalah untuk mencegah penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah tersebut.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Kepala Badan Kesbangpol Kota Padang, Tarmizi Ismail menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen untuk menjadikan kelurahan bebas narkoba sebagai contoh bagi wilayah lainnya. 

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan pembinaan sosialisasi Kelurahan Bersinar tahun 2024 yang akan di sampaikan oleh BNN Sumbar dan Kecamatan Nanggalo kita jadikan sebagai pilot project untuk kecamatan di Kota Padang,” ujarnya saat membuka kegiatan sosialisasi pada Kamis, 18 Juli 2024.

Tarmizi menekankan bahwa masalah narkoba adalah ancaman serius di Kota Padang, oleh karena itu di perlukan peran serta dan keseriusan dari seluruh pemangku kepentingan. 

“Dengan adanya peran serta seluruh masyarakat di kelurahan, dalam pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba, generasi muda dan warga Kota Padang bebas dari narkoba dengan program Kelurahan Bersinar ini,” harapnya.