Tutup Iklan
Daerah

Lapak Barang Bekas Di Tangsel Hangus Di Lalap Si Jago Merah

97
×

Lapak Barang Bekas Di Tangsel Hangus Di Lalap Si Jago Merah

Sebarkan artikel ini

TANGERANG SELATAN, BERITARAYA.ID – Peristiwa Kebakaran terjadi di lapak barang bekas, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Kebakaran yang di duga akibat korsleting listrik menghanguskan lapak barang rongsok.

“Kebakaran ini disebabkan arus pendek atau korsleting listrik. Api berawal dari mesin penggiling plastik” ujar Danton A Damkar Tangsel, Edy Gunawan, Kamis (3/02/2022).

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Gunawan menjelaskan bahwa pihaknya mendapatkan laporan pada pukul 14:30 WIB, 7 unit pemadam kebakaran dari Tangerang Selatan di turunkan ke lokasi.

Lebih lanjut, Gunawan memastikan tidak ada korban jiwa atas kebakaran ini. Dan total kerugian mencapai kurang lebih 150 sampai 300 Juta rupiah.

Photo : Istimewa
Photo : Istimewa

Di tempat yang sama, Babinsa Koramil 03/Serpong Serda Firman Nurulse mengatakan bahwa dirinya mendapatkan laporan dari warga, bahwa telah terjadi kebakaran di Lapak milik Almarhum Harun Al-Rasyid 

“Menurut saksi di lokasi kejadian, kebakaran diakibatkan korsleting dari mesin penggiling plastik. Saat ini Pemiliknya tidak ada di lokasi, lagi perjalanan dari bogor” ungkapnya.

Firman juga mengucapkan terima kasih kepada tim pemadam kebakaran yang datang ke lokasi sangat cepat untuk mengatasi kebakaran di wilayahnya.

“Tim Damkar Tangsel dan BSD sangat respond sekali, hanya butuh waktu 7 menit. sejak kita informasikan” ujarnya

Sementara itu, Eky perwakilan dari pihak keluarga mengatakan bahwa saat kejadian dirinya sedang berada pamulang saat mendengar adanya kebakaran di tempat kakak iparnya.

Photo : Istimewa
Photo : Istimewa

Dia mengatakan awal mulanya terjadi kebakaran ada api kecil di tengah ujung, selain lapak kebakaran juga merembet ke salah satu rumah yang masih kerabat dari pemilik.

“Selain lapak, api juga merembet ke satu rumah yang juga masih kerabat dari kaka saya. Alhamdulliah berhasil di padamkan tidak sampai habis” tutupnya