Tutup Iklan
Peristiwa

Mobil Ringsek Tertimpa Truk Kontainer di Kamal Muara, Pengemudi Selamat

6
×

Mobil Ringsek Tertimpa Truk Kontainer di Kamal Muara, Pengemudi Selamat

Sebarkan artikel ini
Mobil Ringsek Tertimpa Truk Kontainer di Kamal Muara, Pengemudi Selamat

Sebuah mobil minibus dengan nomor polisi B-2192-UYG ringsek setelah tertimpa truk kontainer yang terguling di Jalan Kamal Muara Raya, Penjaringan, Jakarta Utara. Pengemudi mobil tersebut berhasil selamat meski mengalami luka-luka.

“Pengemudi minibus Hyundai, saudara D, mengalami luka-luka,” kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto, dalam keterangannya pada Kamis (13/6/2024).

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Insiden ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Awalnya, truk kontainer yang dikemudikan oleh ES melaju dari arah selatan menuju utara, tepat di Tanjakan Kamal Muara. Saat truk mencoba menanjak, kendaraan tersebut kehilangan tenaga dan mundur, sehingga menyerempet Mitsubishi Triton dengan nomor polisi F-8739-MA.

Pengemudi Triton, yang berinisial APH, berhasil menghindar. Namun, truk tersebut malah menabrak dan menimpa mobil Hyundai yang dikemudikan oleh D.

“Akibat kecelakaan ini, D mengalami luka-luka dan kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan,” ujar Edy.

Dari foto dan video yang diterima, terlihat bagian atas mobil Hyundai ringsek. Mobil Triton mengalami kerusakan di bodi samping sebelah kanan, sementara bagian belakang truk kontainer juga rusak.