Tutup Iklan
Daerah

Mulai Malam Ini Beberapa Ruas Jalan di DKI Jakarta Ditutup Sementara

89
×

Mulai Malam Ini Beberapa Ruas Jalan di DKI Jakarta Ditutup Sementara

Sebarkan artikel ini
Mulai Malam Ini Beberapa Ruas Jalan di DKI Jakarta Ditutup Sementara
JAKARTA, BERITARAYA.ID – Mulai malam ini , Sabtu (5/2/2022) berlaku setiap hari Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya menutup sementara beberapa ruas jalan pada pukul 00.00 WIB hingga 04.00 WIB.

Ruas jalan yang terkena penutupan adalah Jalan Sudirman-MH Thamrin dan sejumlah kawasan, seperti Jalan Gunawarman, Senopati-SCBD, serta Kemang, Jakarta.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

“Mengantisipasi meningkatnya angka Covid 19, mulai malam ini Kawasan Sudirman-Thamrin, Kawasan Gunawarman, Senopati, Sudirman Central Business District (SCBD),, dan Kawasan Kemang akan kita tutup mulai pukul 24.00,” ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Sambodo Purnomo Yogo, melalui keterangan tertulis, Sabtu (5/2/2022).

Sambodo menuturkan, aturan penutupan kawasan tersebut untuk kendaraan pribadi, sedangkan kendaraan petugas, ambulans, dan penghuni diperbolehkan memasuki wilayah itu.

Selain itu, anggota Ditlantas Polda Metro Jaya juga mengalihkan arus kendaraan di sekitar Jalan Kebon Sirih Jakarta Pusat akibat pembangunan infrastruktur MRT Jakarta fase dua mulai Sabtu pukul 23.00 WIB.

“Berlaku one way dari arah Abdul Muis menuju Kebon Sirih,” ujar Sambodo.

Diketahui, Satuan Tugas COVID-19 mencatat jumlah penyebaran COVID-19 di DKI Jakarta mencapai 12.774 kasus pada Sabtu ini.

DKI Jakarta menjadi penyumbang terbanyak kasus Covid-19 disusul Jawa Barat (8.053 kasus) Banten (4.992 kasus), Jawa Timur (2.154 kasus), dan Bali (2.038 kasus).

Saat ini DKI Jakarta berstatus Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2. Sejumlah ketentuan yang membatasi mobilitas warga diberlakukan.

Lihat Sumber Artikel di www.Beritakanal.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama dengan www.Beritakanal.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab www.Beritakanal.com.