Bandung RayaDaerah

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT Terima Penghargaan di CNN Indonesia Awards

1
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT Terima Penghargaan di CNN Indonesia Awards
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar mendapatkan Special Awards di CNN Indonesia Awards dalam kategori Outstanding Military Leadership in Defense & Security (dok: Pendam/Berita Raya)

Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT menghadiri acara CNN Indonesia Awards di Bandung. Selasa, 17 September 2024.

Acara tersebut digelar di Trans Hotel Convention Center, dihadiri berbagai tokoh penting, CNN Indonesia Awards adalah ajang penghargaan bergengsi yang diberikan kepada Pemerintah Daerah, Kementerian, BUMN, BUMD, Swasta, maupun Individu. 

Penghargaan ini diberikan atas komitmen dan kinerja luar biasa dalam tata kelola yang baik (good governance) dan proses seleksi penerima penghargaan dilakukan secara independen oleh dewan juri. 

Dewan juri tersebut terdiri dari pakar dan praktisi yang memiliki keahlian di bidang tata kelola, sehingga penghargaan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi pihak lain. 

Hal tersebut dimaksudkan agar terus meningkatkan kualitas tata kelola yang baik di berbagai sektor di Indonesia.

Pada acara tersebut, Mayjen TNI Mohammad Fadjar mendapatkan Special Awards dan penghargaan ini diberikan dalam kategori Outstanding Military Leadership in Defense & Security.

Penghargaan ini diberikan karena peran beliau dalam menjaga keamanan selama Pilkada serentak 2024. 

Exit mobile version