Tutup Iklan
TNI Prima

Pangdam III/Slw Bangga Dengan Keberhasilan Satgas Yonif 300/Bjw

35
×

Pangdam III/Slw Bangga Dengan Keberhasilan Satgas Yonif 300/Bjw

Sebarkan artikel ini
Pangdam III/Slw Bangga Dengan Keberhasilan Satgas Yonif 300/Bjw

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT.,  mengunjungi Yonif 300/Brajawijaya dalam rangka menyambut Satgas Yonif 300/Bjw yang telah selesai melaksanakan tugas Pamtas RI-PNG Mobile TA. 2024 selama 9 bulan di Kabupaten Puncak Provinsi Papua Tengah, Jum’at (15/03/2024).

Kehadiran Pangdam III/Slw beserta rombongan disambut oleh Danyonif 300/Bjw Letkol Inf Afri Swandi Ritonga beserta prajurit Yonif 300/Bjw dilanjutkan dengan peninjauan Pangkalan.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Pangdam III/Slw usai upacara penyambutan, mewakili negara dan bangsa memberikan penghargaan Satya Lencana Wira Dharma secara simbolis kepada perwakilan anggota Satgas diikuti oleh Danrem 061/SK, para Asisten Kasdam III/Slw, Kabalakdam III/Slw, Bupati Cianjur, Kapolres Cianjur dan Kajati Cianjur.

Jam pimpinan juga dilakukan oleh Pangdam III/Slw dengan memberikan beberapa poin penting tentang tugas dan kewajiban pasukan raider. Termasuk dorongan semangat dan moril setelah purna tugas dari Papua.  

“Kalian sebagai pasukan Raider menjadi andalan Kodam III/Siliwangi. Jangan pernah ada sedikitpun keraguan terhadap tugas yang diberikan,” ucap Pangdam

Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., menyampaikan kebanggaannya terhadap satuan Yonif 300/Bjw sebagai satuan pemukul Kodam. Serta menitipkan salam hormat kepada seluruh keluarga prajurit.

“Pengorbanan dan dukungan mereka adalah bagian dari keberhasilan tugas. Jaga kehormatan diri, keluarga dan satuanmu” tutur Pangdam.