Tutup Iklan
DaerahJawa TimurKabupaten Jember

Penderita Sakit Mata Di Jember Mendapat Perhatian Anang Hermansyah

14
×

Penderita Sakit Mata Di Jember Mendapat Perhatian Anang Hermansyah

Sebarkan artikel ini
Penderita Sakit Mata Di Jember Mendapat Perhatian Anang Hermansyah
Siti Komsatun warga Grenden Kabupaten Jember mendapatkan bantuan dari Anang dan Ashanty (dok: Efendi/beritaraya.id)

Jember – Benjolan yang ada di mata kanan Siti Komsatun warga Dusun Krajan I Desa Grenden Kecamatan Puger Kabupaten Jember Jawa Timur sudah di deritanya 10 tahunan, kondisi tersebut membuat aktivitas sebagai seorang ibu rumah tangga dan penjahit baju terkendala.

Keluh kesakitan dirasakan hampir setiap malam tiba meskipun tak jarang juga pada siang hari, sejauh kini hanya kesaksian yang dirasakan tanpa solusi yang jelas untuk mengatasi utamanya medis.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Sang suami yang ada di perantauan Bogor Jawa Barat juga menderita penyakit hernia sehingga tak bisa maksimal beraktivitas sebagai buruh serabutan.

“Kalau datang sakitnya tidak kuat rasanya, sering malam hari kambuh dan pengobatan pernah dilakukan pengobatan ke orang pintar juga,” kata Siti di temui di rumahnya. Sabtu, 2 Desember 2023.

Keberadaan Siti Komsatun mengudang kepedulian artis papan atas yaitu Anang Hermansyah dan Ashanty beserta keluarganya dengan menurunkan bantuan sejumlah uang agar digunakan sebaik mungkin untuk kesembuhan dan kebutuhan pokoknya.

“Kita bantu untuk memudahkan apa yang terjadi keperluan dalam proses jika menjalani pengobatan, selain untuk kebutuhan yang sangat urgent”, kata legislator Komisi X DPR RI periode 2014 – 2019.

Siti Komsatun saat menerima bantuan berupa uang kertas warna merah sebanyak dua puluh lembar itu ada rasa tak kuat menahan haru adanya pedulian musisi asal Kabupaten Jember Jawa Timur.

“Terimakasih mas Anang dan mbak Ashanty atas bantuannya, terimakasih atas kebaikannya mas Anang semoga berkah. Bantuannya separuh untuk berobat dan separuhnya lagi buat beli sembako,” ucapnya dengan penuh haru bahagia.

Fans Anang, Nurhalimah Azzahir yang merupakan salah satu warga Desa Grenden turut menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuannya untuk diberikan kepada warga desanya.

“Mas Anang saya ngefans dan rasa sosialnya salut banget, bahkan 2014 aku milih mas Anang DPR RI,” pungkas Azzahir.