Tutup Iklan
DaerahJawa TimurKabupaten Lumajang

Puluhan Mantan Petinggi ASN Lumajang Besarkan Suara Prabowo Gibran

10
×

Puluhan Mantan Petinggi ASN Lumajang Besarkan Suara Prabowo Gibran

Sebarkan artikel ini
Puluhan Mantan Petinggi ASN Lumajang Besarkan Suara Prabowo Gibran
Mantan petinggi ASN datangi posko nyatakan kesiapan dukung Prabowo Subianto (dok: Efendi/beritaraya.id)

Lumajang Posko Kemenangan Indonesia Maju di jalan alun-alun utara Kabupaten Lumajang Jawa Timur di kejutkan dengan kedatangan 24 pensiunan PNS dari jabatan camat, OPD dan asisten menyatakan dukungan untuk memenangkan calon Presiden Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Dikatakan Ketua Tim Pemenangan Indonesia Maju Kabupaten Lumajang Hj., Ir., Indah Amperawati, M.Si., tidak ada informasi dan koordinasi mantan pegawai lingkungan Pemkab Lumajang datang dan siap menjadi relawan.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Saya di datangi mantan mantan camat dan mantan mantan kepala bagian”, kata Indah Amperawati disela sela kegiatan membagikan nasi kotak dan susu lebih 2.000 di depan Posko kemenangannya, Minggu (03/12/2023).

Peluang untuk memenangkan Prabowo Gibran di Lumajang semakin terlihat selain dari kerja partai kualisi tim sukses baik yang bentukan partai maupun koalisi.

Kami yakini dari mantan pegawai negeri sipil tersebut di lingkungannya masih laku dan masih jadi panutan sehingga tidak sulit untuk mensosialisasikan Prabowo Gibran”, ucap Indah yang juga sebagai Ketua DPD partai Gerindra Lumajang.

Dasar yang menguatkan arah dukungan perhelatan lima tahun sekali para mantan camat, OPD maupun asisten selain figur calon juga program-program yang dijalankan meningkatkan SDM salah satunya lewat makan siang bagi murid di sekolah negeri swasta serta santri pondok pesantren.

Indah Amperawati memaparkan tahun politik 2019 perolehan Prabowo dan berpasangan dengan Sandi Aga Uno di usung Gerindra dan PKS mencapai 41 persen, sekarang dipastikan kekuatan makin besar dari partai Gerindra Golkar Demokrat PAN PSI Garuda PBB dan Gelora.

Target kemenangan 55 persen lah kemarin saja Prabowo 41 persen hanya dengan PKS”, pungkasnya alumni SMA Negeri 1 Lumajang.