Tutup Iklan
Daerah

Sumpah Pemuda DPR RI Amin Ak Dukung Kegiatan Pelajar Lumajang

15
×

Sumpah Pemuda DPR RI Amin Ak Dukung Kegiatan Pelajar Lumajang

Sebarkan artikel ini
Sumpah Pemuda DPR RI Amin Ak Dukung Kegiatan Pelajar Lumajang

LUMAJANG, Beritaraya.id – Anggota DPR RI Komisi VI fraksi PKS Amin Ak mensuport kegiatan Hari Sumpah Pemuda Ke 95 Tahun 2023 oleh sejumlah pelajar SMA dan SMK di Jatiroto Kabupaten Lumajang Jawa Timur dengan menggelar bersih lingkungan dan tempat ibadah. Kegiatan sore Sabtu 28 Oktober 2023. Kegiatan yang dilakukan para pelajar diharapkan jadi media.

Siswi kelas 11 SMA Negeri 1 Jatiroto dukungan yang telah diberikan oleh legislator PKS asal pemilihan Jawa Timur IV yang meliputi Kabupaten Jember dan Kabupaten Lumajang kepada mereka telah mendukung mensukseskan kegiatan yang lama di impikan, ia tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada anggota Komisi VI DPR RI karena kegiatan yang dilakukan telah dibantu.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

“Saya mewakili teman-teman menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Komisi VI DPR RI Bapak Amin Ak, semoga diberikan kesehatan dan dilancarkan semua urusannya, kami tidak bisa terfikir bila tidak mendapatkan bantuan Pak Amin yang pasti penyemangat teman-teman ngak ada”, kata siswi Kelas 11 SMA Negeri 1 Jatiroto.

Mantan siswi SMP Negeri 1 Jatiroto yang akrab disapa Tata bilang jika kegiatan yang dilakukan juga dibantu orang tua murid dan masyarakat sekitarnya, tentunya kegiatan yang di kemas dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda 2023 itu diharapkan menjadi penguat kerukunan dan toleransi serta kegotong royongan.

“Momentum kegiatan ini menjadi media kumpulnya orang tua murid dan juga masyarakat sekitar dari kegiatan. Kami berharap kegiatan ini bisa dilakukan di kemudian hari meskipun momentum beda”, pungkasnya. (Emon).

Editor : Hendriko