Terlebih lagi bagi pemilik usaha kuliner yang memproduksi makanan khas Indonesia dan asli Nusantara.
“Ibu-ibu rumah tangga yang hobi masak bisa memanfaatkan TREats untuk memasarkan produknya,” ucapnya.
Kehadiran TREats menjadi peluang emas karena aplikasi ini memprioritaskan kuliner anak bangsa.
TREats diproyeksikan menjadi solusi bagi pengusaha kuliner dalam mengembangkan usaha dan memperluas jangkauan pasar dengan harga wajar.
Oleh karena itu, TREats diharapkan sebagai solusi bagi siapapun yang membeli makanan secara online dengan harga wajar. “Komitmen TREats pada transparansi harga adalah pedoman kami,” terangnya.
Arinal Adiputro mengatakan, TokRum dan TREats merupakan hasil karya anak bangsa yang dikembangkan oleh anak-anak muda Indonesia secara mandiri, baik aspek teknologi maupun dari pembiayaan dan permodalan.
TokRum dan TREats berpusat di Bandung, kota dengan perkembangan industri kreatif anak muda yang sangat masif. “Kalau tidak sekarang, kapan lagi kita berkonstribusi untuk masyarakat,” imbuhnya.