Tutup Iklan
Bandung Raya

Tokoh Wanita Cicalengka Hj. Dewi Handayani: Bangga Dengan Aksi Bela Palestina di Cicalengka

9
×

Tokoh Wanita Cicalengka Hj. Dewi Handayani: Bangga Dengan Aksi Bela Palestina di Cicalengka

Sebarkan artikel ini
Tokoh Wanita Cicalengka Hj. Dewi Handayani: Bangga Dengan Aksi Bela Palestina di Cicalengka
Hj. Dewi Handayani salah satu tokoh wanita Cicalengka ikut dalam Aksi Simpati Bela Palestina di Alun Alun Cicalengka (dok: Hendriko)

BANDUNG, Beritaraya.id – Ribuan masyarakat Cicalengka mengikuti aksi bela Palestina yang digelar di Alun alun Cicalengka Kabupaten Bandung, Jumat, 10 November 2023.

Massa sudah berkumpul di kawasan alun alun Cicalengka sejak pagi pukul 07.00 WIB, sedangkan kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Sejumlah tokoh terlihat ikut hadir dalam acara tersebut, untuk memberikan dukungan terhadap Palestina yang saat ini masih terus digempur oleh Israel.

Diantaranya tokoh yang hadir dalam acara aksi bela Palestina yakni tokoh wanita Cicalengka Hj. Dewi Handayani.

Ia pun mengapresiasi acara aksi bela Palestina yang digagas oleh Aliansi Masyarakat Cicalengka ini.

“Terima kasih kepada Aliansi Masyarakat Cicalengka yang telah menginisiasi kegiatan seperti ini, sebagai bentuk aksi nyata masyarakat Cicalengka membela Palestina,” kata Hj. Dewi kepada beritaraya.id di lokasi aksi.

“Saya sangat bangga dengan masyarakat Cicalengka, meskipun bukan kota besar namun hanya kota kecil tapi masyarakat Cicalengka sangat antusias dalam mendukung Palestina,” ujar Hj. Dewi yang juga seorang pengusaha dan politikus asal Cicalengka.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, kita bisa melihat bahwa betapa kompaknya masyarakat Cicalengka dalam menyuarakan dan mendoakan Palestina yang saat ini terus digempur oleh serangan Israel.

“Kita semua mengutuk tindakan yang dilakukan oleh Israel terhadap saudara muslim kita di Palestina, Israel pengecut,” pungkasnya.

Liputan: Hendriko