Tutup Iklan
Berita

Tutup Turnamen Paser CUP 2021 Ciawilor, Acep: Olahraga Menumbuhkan Sportifitas dan Sebagai Ajang Silaturahmi

98
×

Tutup Turnamen Paser CUP 2021 Ciawilor, Acep: Olahraga Menumbuhkan Sportifitas dan Sebagai Ajang Silaturahmi

Sebarkan artikel ini

Berita.Press, Kuningan – Bupati Kuningan, Acep Purnama, menutup secara resmi turnamen Paser Cup 2021 Ciawilor, yang digelar di Lapangan Desa Ciawilor, Kecamatan Ciawi, Senin (31/5/2021).

Acep menyampaikan apresiasi atas digelarnya turnamen tersebut. Menurutnya, selain sebagai ajang bagi generasi muda dalam menunjukan bakatnya di bidang olah raga, event tersebut juga bisa menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat Desa Ciawilor dan meningkatkan imunitas tubuh yang sangat dibutuhkan dalam rangka menangkal penularan Covid-19.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten
“Karena saya meyakini bahwa olahraga itu media silaturahmi paling efektif dan paling baik, sekaligus bisa meningkatkan imunitas tubuh. Dengan begitu kita bisa menjaga Kabupaten Kuningan agar terus mempertahankan kondisinya dari ancaman Covid-19,” tuturnya.

Selanjutnya Bupati menghimbau, dalam pelaksanaan turnamen sepak bola ini untuk tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan. Ia juga meminta, setiap pemain dapat menjunjung sportifitas, agar jalannya turnamen aman dan lancar.

“Insya Allah dengan sportifitas kita bisa menjunjung nilai-nilai kemenangan yang baik. Karena sebagai olahragawan harus punya sifat dasar sportif, dengan sportif turnamen ini akan berjalan dengan aman dan lancar,” imbuhnya.

Bupati mengucapkan selamat kepada para pemenang, semoga kemenangan yang diraih dalam turnamen ini merupakan kemenangan yang sejati. Yang meraih kemenangannya dengan menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung.

Kegiatan tersebut, Berakhir dengan adu pinalti antara Ambyar FC VS Garasi FC, yang di menangkan oleh Garasi FC.

“Selamat kepada para pemenang, semoga kemenangan yang diraih dalam turnamen ini merupakan kemenangan yang sejati. Yang meraih kemenangannya dengan menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung. Kepada tim yang belum berhasil meraih prestasi, teruslah berlatih lebih baik lagi agar mendapatkan prestasi yang akan datang” pungkas Bupati. (BID/IKP/DISKOMINFO)