Tutup Iklan
BantenDaerahKabupaten Pandeglang

UKM Bensema STKIP Syekh Manshur Sukses Menggelar Masa Calon Anggota lll

5
×

UKM Bensema STKIP Syekh Manshur Sukses Menggelar Masa Calon Anggota lll

Sebarkan artikel ini
UKM Bensema STKIP Syekh Manshur Sukses Menggelar Masa Calon Anggota lll

PANDEGLANG, Beritaraya.id – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bengkel Seni Mahasiswa (Bensema) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Syekh Manshur Sukses menggelar Masa Calon Anggota Tiga ( Macan III).

Berdasarkan pantauan awak media dilokasi, kegiatan tersebut digelar di Gedung Serba Guna (GSG) STKIP Syekh Manshur Kabupaten Pandeglang. Sabtu, 11 November 2023.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Kegiatan yang berjalan dengan lancar tersebut mengangkat sebuah tema “Membumi dengan budaya, melangit dengan kreativitas, demi menjalankan roda organisasi dengan melakukan pengkaderan yang kreatif dan inovatif”.

Muhamad Rama Saputra selaku ketua Benzema dalam sambutannya mengatakan, pengkaderan ini bukan hanya sekedar serangkaian kegiatan rutin, melainkan upaya bersama untuk membentuk individu-individu yang memiliki pandangan luas, kreatif dan mampu berinovasi dalam menjalankan tanggung jawab dalam berorganisasi.

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar serangkaian kegiatan rutin, melainkan upaya bersama untuk menjalankan tanggung jawab dalam berorganisasi,” katanya.

Dia juga berharap kepada anggota baru yang mengikuti kegiatan Macan III ini dapat membawakan semangat segar, dan ide-ide inovatif untuk mengembangkan Bensema menjadi wadah yang lebih inspiratif dan dinamis.

“Saya berharap semoga peserta yang mengikuti pengkaderan ini, dapat memberikan semangat baru untuk Bensema kedepannya menjadi wadah yang lebih inspiratif dan dinamis,” harapnya.

Biro Pandeglang

Kabupaten Pandeglang