Tutup Iklan
DaerahKabupaten Lombok BaratNusa Tenggara BaratPolitik

Usung Perubahan dan Kemajuan Lombok Barat, Didik Hajar Terjun Ke Politik Melalui Partai Gelora

1
×

Usung Perubahan dan Kemajuan Lombok Barat, Didik Hajar Terjun Ke Politik Melalui Partai Gelora

Sebarkan artikel ini
Usung Perubahan dan Kemajuan Lombok Barat, Didik Hajar Terjun Ke Politik Melalui Partai Gelora

Lombok Barat – Hasil pengumuman Daftar Calon Tetap (DCT) yang dikeluarkan KPU Kabupaten Lombok Barat pada (4/11) lalu.

Salah satu calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Lombok Barat yang mengikuti kontestasi Pemilu 2024 dari Partai Gelora yakni Didik Hajar.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Ia resmi menjadi caleg Partai Gelora Dapil Lombok Barat 1, untuk memperebutkan kursi DPRD Kabupaten Lombok Barat.

Didik Hajar mengungkapkan kepada awak media bahwa tidak ada perubahan dan kemajuan di Lombok Barat ini, khususnya di Kecamatan Gerung yang merupakan ibu kota Kabupaten yang juga pusat pemerintahan.

“Atas dasar itulah, dengan adanya keresahan dan tanggung jawab sebagai putra asli Lombok Barat ini saya ikut dalam pileg 2024 ini untuk DPRD Kabupaten Lombok Barat,” ujar Didik. Sabtu, 18 November 2023.

Ia juga mengatakan, Lombok Barat ini diyakininya harus dikawal sebaik mungkin dalam segala hal agar tidak terjadi keterpurukan.

“Sistem pemerintahan harus dipastikan berjalan dengan baik sehingga menghasilkan perubahan yang dapat dirasakan oleh masyarakat banyak di Lombok Barat,” jelasnya.

Bung Didik dikenal sebagai tokoh pemuda, yang selama ini berkiprah sebagai aktivis mahasiswa dan kerap menyuarakan isu-isu penting terhadap pemerintah bersama Front Mahasiswa Lombok Barat.

Oleh karena itu, saya nantinya akan terus menyuarakan isu-isu penting dengan cara lain yakni di DPRD Kabupaten Lombok Barat sebagai anggota Dewan jika dikehendaki masyarakat Lombok Barat.

“Potensi masyarakat dari semua lini seperti mahasiswa, pemuda, buruh dan masyarakat umum akan dirangkul dan ditampung aspirasinya untuk diperjuangkan,” ungkapnya.

Dengan semangat militansi dalam pergerakan yang selama ini telah terasah, saya siap membangun kekuatan tim pemenangan menuju kursi di DPRD Kabupaten Lombok Barat. Tutupnya.