Tutup Iklan
BeritaDaerahPolitik

Zulhas Inginkan DPD PAN Kota Palembang Jadi Pelopor Pemersatu Organisasi Keagamaan

141
×

Zulhas Inginkan DPD PAN Kota Palembang Jadi Pelopor Pemersatu Organisasi Keagamaan

Sebarkan artikel ini
Zulhas Inginkan DPD PAN Kota Palembang Jadi Pelopor Pemersatu Organisasi Keagamaan
PALEMBANG, BERITARAYA.ID – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Palembang gelar kegiatan temu kader PAN dan Konsolidasi dalam Pemilu 2024 bersama Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN H Zulkifli Hasan di kantor sekretariat DPD PAN Kota Palembang, Minggu (6/2/2022).

Ketum DPP PAN H Zulkifli Hasan mengungkapkan hasil pertemuannya dengan kader DPD PAN Kota Palembang yaitu menginginkan PAN membantu masyarakat yang berhenti kerja atau lagi dalam keadaan susah dan PAN menjadi pelopor persatuan organisasi baik Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama, Persatuan Islam (Persis) maupun Tarbiyah Islamiyah.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

“Walaupun itu sebuah organisasi, tetapi kita sebangsa dan setanah air, oleh karena itu kita akan mempersatukan organisasi tersebut untuk memperkuat persatuan Negara Republik Indonesia (NKRI),” ujarnya

Sementara Ketua DPD PAN Kota Palembang Azhari Harris mengatakan terima kasih Ketum DPD PAN H Zulkifli Hasan sudah menyempatkan waktu walaupun sebentar untuk hadir dalam kegiatan temu kader PAN dan konsolidasi pemilu 2024 yang telah memberikan tauziah politiknya.

“Terima kasih kepada H Zulkifli Hasan karena Ini merupakan suatu kebanggaan, yang jarang terjadi dimana DPD PAN Kota Palembang kedatangan langsung Ketua Umum dari partainya,”kata Harris.

Harris menuturkan tidak dipungkiri bahwa PAN merupakan saudara kandung dari organisasi Muhammadiyah.

“Oleh karena itu kita akan selalu berkoordinasi dengan organisasi Muhammadiyah, walaupun Muhammadiyah itu sendiri tidak diperbolehkan terlibat secara langsung dalam rana politik praktis, namun kadernya diperbolehkan,” tuturnya.

Oleh karena itu, Harris menyampaikan dalam waktu dekat DPD PAN Kota Palembang segera akan melakukan konsolidasi dengan organisasi Muhammadiyah

“Semoga dengan kedatangan Ketua umum DPP PAN ini dapat membakar semangat kader-kader PAN baik DPD maupun DPC hingga ketingkat Ranting, karena dalam waktu dekat ini kita akan kejar terus untuk tempatkan kader kita sampai ke tingkat RT,” tutupnya.

Lihat Sumber Artikel di Beritakanal.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama dengan Beritakanal.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Beritakanal.com.